img_title
Foto : Instagram/Hwasa

Korea SelatanHwasa MAMAMOO yang sebelumnya dituduh melakukan tindakan cabul dinyatakan tidak bersalah oleh polisi. Ketika menggung, Hwasa menjilat jarinya dengan lidah lalu menempelkannya ke bagian tubuh tertentu sehingga menuai kritik karena dianggap sensasional.

Sebelumnya Hwasa juga diperiksa polisi pada Juli 2023 lalu, dan juga dinterogasi sekitar 3 jam sebagai terdakwa pada bulan September 2023 lalu. Penasaran seperti informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hwasa MAMAMOO Dinyatakan Tidak Bersalah

Twitter.com/officialpnation
Foto : Twitter.com/officialpnation

Melansir dari Sports Chosun pada 4 Oktober 2023, Kantor Polisi Seongdong di Seoul memutuskan jika Hwasa MAMAMOO tidak bersalah tuduhan dari Koalisi Perlindungan Hak Asasi Manusia Mahasiswa dan Orang Tua (Perkumpulan Mahasiswa) atas tuduhan kinerja tidak senonoh.

"Setelah memanggil Hwasa sebagai terdakwa, menyelidiki konten pertunjukan dan proses perkembangannya, serta meninjau secara komprehensif pernyataan orang-orang yang terlibat, sulit untuk menerima tuntutan pidana," kata Polisid dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Sebelumnya, pada Mei lalu 2023 lalu, saat syuting acara Dance Gas Wandering Troupe tvN di panggung festival Universitas Sungkyunkwan, Hwasa menjilat jarinya dengan lidah lalu menempelkannya ke bagian tubuh tertentu sehingga menuai kritik karena dianggap sensasional.

Topik Terkait