img_title
Foto : Instagram/@seungriseyo

Korea Selatan – Seperti tidak ada habisnya, Seungri eks BIGBANG baru-baru ini terseret skandal baru. Dirinya ketahuan berkencan dengan 2 wanita berbeda di Bali dalam waktu yang berdekatan.

Namun, pada akhirnya akal-akalan busuknya tersebut terciduk oleh kedua wanita itu. Yuk intip lebih lengkapnya.

Seungri Kepergok oleh 2 Wanita yang Dikencani

Seungri
Source: Dispatch

Dispatch sebelumnya melaporkan jika Seungri sama-sama mengajak wanita berinisial A dan B ke Bali. A pada tanggal 21-25 September, sementara B pada tanggal 25-28 September.

Seungri lupa jika ternyata A dan B saling mengenal dan mengikuti satu sama lain di Instagram. Pada akhrinya, B meminta penjelasan ke A, dan kedua wanita tersebut sama-sama menyadari jika keduanya dipermainkan oleh mantan personel BIGBANG tersebut.

“Saat aku melihat Instagram story A, aku curiga dengan apa yang kulihat. Foto restoran dan kafe yang aku kunjungi bersama Seungri ada di sana. Itu adalah tempat yang sama. Akomodasi, restoran, lokasi di tepi laut, kafe, semuanya sama. Saat itu, saya merinding. Dia baru saja mengganti gadis itu dan mengulangi hal yang sama. Apakah itu masuk akal?,” ungkap B, seperti dilansir dari Dispatch pada 4 Oktober 2023.

Topik Terkait