img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Aktor senior Korea Selatan, Kim Kyu Chul dikabarkan akan menggantikan peran mendiang Ni Young Kook dalam drama Live Your Own Life. Ini merupakan drama yang menggambarkan Hyosim mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarganya.

Dalam drama tersebut, Kang Jin Beom adalah ketua Grup Taesan dan suami dari Jang Sook Hyang (Lee Hwi Hyang), karakter yang telah menyelesaikan syuting selama 7 episode oleh mendiang Noh Young Guk. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Kyu Chul Gantikan Peran No Young Kook

Sports Khan
Foto : Sports Khan

Melansir dari Sports Khan pada 4 Oktober 2023, drama akhir pekan KBS2 yang bertajuk Live Your Own Life mengumumkan bahwa Kim Kyu Chul akan bergabung dengan pemeran sebagai Kang Jin Beom mulai dari episode 8.

Dalam drama tersebut, Kang Jin Beom adalah ketua Grup Taesan dan suami dari Jang Sook Hyang (Lee Hwi Hyang), karakter yang telah menyelesaikan syuting selama 7 episode oleh mendiang Noh Young Guk.

Sementara itu, Live Your Own Life merupakan sebuah drama yang menggambarkan proses Hyosim, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarganya, melepaskan diri dari keluarga yang memberinya masa-masa sulit dan menemukan kehidupan mandiri. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.05 KST.

No Young Kook Meninggal Dunia

Topik Terkait