img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Sudah 11 tahun berlalu pasca popularitas pasangan Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo ketika membintangi drama SBS Brilliant Legacy (2009). Lantas baru-baru ini, keduanya berhasil melakukan reuni dalam variety show terbaru tvN bertajuk Hometown Flex.

Kini Lee Seung Gi bersama Cha Tae Hyun tengah memandu acara Hometown Flex. Program televisi ini memiliki konsep di mana kedua host mengunjungi kampung halaman para selebriti yang menjadi bintang tamu. Pada episode terbaru yang tayang Minggu, 9 Agustus 2020, giliran Han Hyo Joo tampil dalam Hometown Flex

Ini pun menandakan sebagai momen reuni antara Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo di layar kaca setelah sekian lama. Usai episode terbaru Hometown Flex disiarkan, sebagian besar penonton langsung histeris hingga kembali menjodohkan keduanya. Seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Suzy Kepergok ‘Foto’ Bareng Lee Seung Gi, Digodain Fans Habis-Habisan

Lee Seung Gi Berkunjung ke Kampung Halaman Han Hyo Joo

Soompi
Foto : Soompi

Dalam episode terbaru Hometown Flex, Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun melakukan perjalanan ke kota Cheongju, di mana mereka bertemu dengan Han Hyo Joo serta Lee Beom Soo. Nantinya, para bintang tamu akan mencoba memperkenalkan daerah tersebut kepada host acara Hometown Flex.

Topik Terkait