img_title
Foto : Mnet

Korea Selatan – Dalam episode Street Woman Fighter 2 pada 3 Maret 2023 lalu satu tim lainnya harus tersingkir setelah tim TSUBAKILL adalah tim dari Mina Myoung yaitu Deep N Dap. Terlihat Deep N Dap dan Wolf'Lo menghadapi pertarungan eliminasi karena mendapatkan skor terendah dalam Mega Crew Mission. Deep N Dap akhirnya kalah dengan skor 2 lawan 3.

Salah satu momen terharu pada tayangan tadi malam adalah momen ketika Mina Myoung dan Lia Kim berpelukan, keduanya sebelumnya sangat dekat namun karena ada masalah hubungan mereka merenggang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selegkapnya.

Deep N Dap Tersingkir dari Street Woman Fighter Season 2

Mnet
Foto : Mnet

Melansir dari Sports Khan pada Rabu, 4 Oktober 2023, kekalahan Deep N Dap yang berarti mereka harus meninggalkan Street Woman Fighter disambut dengan tangisan dari peserta lain.

Namun momen yang paling mengejutkan adalah saat Lia Kim, leader 1 MILLION, dan Mina Myoung pemimpin Deep N Dap, saling berpelukan erat diiringi oleh tangisan. Pada episode pertama Street Woman Fighter season 2 keduanya telah mengungkapkan ketidaksetujuan mereka satu sama lain.

Meskipun Lia dan Mina pernah menjadi rekan satu kru di 1 MILLION, Mina memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut dan membentuk tim baru bernama Deep N Dap karena ia merasa bayaran untuk koreografi yang diinginkannya tidak dapat dipenuhi oleh Lia.

Topik Terkait