img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan Serial Korea The Devil’s Plan akhirnya dirilis dan meraih posisi no.2 di Netflix. Diketahui, The Devil's Plan yang akhirnya resmi tayang pada Selasa 26 September 2023 ini telah melewati empat episode pertamanya, survival game show.

Program ini sukses bersaing dengan drama terbaru Kim Nam Gil yang berjudul Song of the Bandits. Secara singkat, The Devil's Plan adalah sebuah kompetisi yang diikuti peserta dari beragam profesi untuk memperebutkan hadiah uang sebesar 500 juta Won.

Penasaran seperti apa sinopsis dan link nonton serial itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sinopsis The Devil’s Plan Netflix

Serial Netflix The Devil's Plan sendiri berfokus pada sebuah kompetisi yang diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai profesi, termasuk idol KPop, aktris, aktor, dokter, mahasiswa hingga YouTuber. Melalui program ini mereka bersaing dalam gim untuk menjadi pemenang.

Selanjutnya, para peserta The Devil's Plan ini tinggal di sebuah rumah yang sudah didesain untuk menjadi tempat bermain gim. Kemudian untuk menjadi pemenang, mereka harus menyelesaikan banyak gim dan akan memperebutkan hadiah sebesar 500 juta Won.

Topik Terkait