img_title
Foto : You_r_love/instagram

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Kim Yoo Jung dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini yaitu Awesome Entertainment. Sebelumnya mereka menandatangani kontrak eksklusif pada Oktober 2020 lalu dan telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Awesome Entertainment adalah agensi dari Park Seo Joon, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura, Bae Hyun Seong dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Yoo Jung Perpanjang Kontrak dengan Awesome Entertainment

you_r_love/instagram
Foto : you_r_love/instagram

Melansir dari SBS pada Kamis, 5 Oktober 2023, Awesome Entertainmnet mengumumkan berita pembaruan kontrak Kim Yoo Jung. Sebelumnya mereka menandatangani kontrak eksklusif pada Oktober 2020 lalu dan telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Berdasarkan kepercayaan yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun, Kim Yoo Jung memutuskan untuk memperbarui kontraknya dan dengan bekerja sama dengan agensinya saat ini, Kim Yoo Jung mengantisipasi aktivitas akting yang lebih aktif.

Sementara itu, agensi Awesome Entertainment merupakan agensi dari sederet bintang seperti Park Seo Joon, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura, Bae Hyun Seong da lainya.

Topik Terkait