img_title
Foto : Twitter.com/jypeizty_jp

Korea Selatan – Girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY akan mengisi OST pertama untuk drama terbaru bertajuk Strong Girl Namsoon. Ini merupakan sekuel dari Strong Woman Do Bongsoon yang tayang pada 2017 lalu.

OST yang dinyanyikan oleh mereka akan dirilis pada 8 Oktober 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ITZY Akan Nyanyikan OST Drama Strong Girl Namsoon

Twitter.com/jypeizty_jp
Foto : Twitter.com/jypeizty_jp

Melansir dari Munhwa pada 5 Oktober 2023, Most Content mengumumkan jika ITZY akan menyanyikan OST untuk spin-off Korea Strong Woman Do Bongsoon yaitu Strong Girl Namsoon.

OST pertama 'SUPERPOWERS' dari drama Sabtu-Minggu baru JTBC Strong Girl Namsoon yang dinyanyikan oleh ITZY akan dirilis pada tanggal 8 pukul 6 sore," kata Most Content dilansir IntipSeleb dari Munhwa pada rabu, 5 Oktober 2023.

SUPERPOWERS merupakan OST pertama yang dirilis ITZY secara keseluruhan sejak debutnya. Ini adalah lagu dance bertempo cepat yang menonjolkan kekuatan karakter utama, Namsoon. Ketukan yang menyegarkan, keren dan hook yang membuat ketagihan disertakan setiap kali kekuatan Namsoon ditampilkan dalam drama tersebut.

Topik Terkait