img_title
Foto : History D&C

IntipSeleb – Film terbaru yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri bertajuk Space Sweepers kembali merilis sejumlah foto teaser jelang penayangan. Seperti diketahui, awalnya proyek akting mantan suami Song Hye Kyo ini dijadwalkan naik layar pada pertengahan musim panas, tapi terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19) hingga 23 September 2020. 

Bersamaan dengan kabar tersebut, Song Joong Ki akhirnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru garapan tvN bertajuk Vincenzo. Aktor asuhan History D&C ini akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin serta Taecyeon 2PM. Seperti apa detailnya? Yum simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Hyun Bin-Song Hye Kyo Digosipin, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Disorot

Penampilan Kumuh Song Joong Ki di Film Space Sweepers

Soompi
Foto : Soompi

Dalam Space Sweepers, Song Joong Ki didaulat untuk memerankan karakter bernama Tae Ho, seorang pilot kapal pengumpul sampah luar angkasa yang disebut The Victory. Film ini akan memfokuskan ceritanya pada setiap kru The Victory dengan latar waktu tahun 2092. Saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko. 

Ini pun menandakan sebagai film layar lebar perdana Song Joong Ki setelah terakhir kali membintangi The Battleship Island tiga tahun silam. Lantas penampilan sang aktor dalam foto teaser terbaru menjadi sorotan karena terlihat kumuh dan tidak terurus.

Topik Terkait