img_title
Foto : Twitter.com/nssign_official

Korea Selatann.SSign dikabarkan akan melakukan debut di Jepang dengan merilis single album pertama bertajuk NEW STAR. Selain itu mereka bekerja sama dengan VICTOR Entertainment label rekaman besar Jepang untuk aktivitas di Negeri Sakura tersebut.

Debut mereka di Jepang dijadwalkan pada 29 November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah indformasinya? Yuk intip di bawah ini.

n.SSign Akan Debut di Jepang

Twitter.com/nssign_official
Foto : Twitter.com/nssign_official

Melansir dari Munha pada Kamis, 5 Oktober 2023, n.CH Entertainment mengumumkan jika n.SSign akan debut di Jepang dengan merilis single album pertama betajuk NEW STAR. Debutnya di Jepang dijadwalkan pada 29 November 2023 mendatang.

"n.Ssign akan merilis album single pertamanya 'NEW STAR' pada tanggal 29 November dan memulai aktivitas debut Jepangnya." kata n.CH Entertainment dilansir IntipSeleb dari Munhwa pada Kamis, 5 Oktober 2023.

n.SSign akan memulai aktivitasnya bekerja sama dengan VICTOR Entertainment, label rekaman besar Jepang. Single album Jepan nantinya akan berisi lagu utama bertajuk NEW STAR, serta Wormhole: New Track dan Higher versi bahasa Jepang.

Topik Terkait