img_title
Foto : Soompi

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Bae Doona ditawari untuk main drama terbaru bertajuk Family Planning.Ini adalah drama thriller delusi yang kejam di mana seorang wanita yang menerima pelatihan keras di fasilitas yang tidak diketahui saat masih anak-anak melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Bae Doona ditawari peran Han Young Soo seorang psikopat yang dilatih sebagai anggota tim keluarga berencana di unit khusus sejak kecil dan secara bawaan terampil dalam peretasan otak yang sejenis teknik hipnosis. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Bae Donna Akan Ditawari Bintangi Drama Family Planning

Instagram.com/doonabae
Foto : Instagram.com/doonabae

Melansir dari Star News pada 5 Oktober 2023, dikabarkan jjka Bae Doona ditawari untuk berperan dalam drama baru yang bertajuk Family Planning. Ini adalah drama thriller delusi yang kejam di mana seorang wanita yang menerima pelatihan keras di fasilitas yang tidak diketahui saat masih anak-anak melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Family Planing adalah proyek militer yang memungkinkan agen rahasia dengan kemampuan khusus untuk dikerahkan dalam misi rahasia di saat darurat untuk hidup dengan menyamar sebagai keluarga biasa.

Bae Doona ditawari peran Han Young Soo, pemimpin peleton lapangan keluarga berencana. Han Young Soo adalah seorang psikopat yang dilatih sebagai anggota tim keluarga berencana di unit khusus sejak kecil dan secara bawaan terampil dalam peretasan otak yang sejenis teknik hipnosis.

Topik Terkait