img_title
Foto : Instagram.com/satgotloco

Korea Selatan Rapper Korea Selatan, Loco dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis album penuh keduanya yang bertajuk WEEK. Karya terbarunya dijadwalkan akan dirilis pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Sementara itu ini merupakan album full-length baru untuk pertama kalinya dalam 6 tahun. Penasaran speerti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Loco Bakal Comeback

Instagram.com/satgotloco
Foto : Instagram.com/satgotloco

Melansir dari Hankookilbo pada Rabu, 5 Oktober 2023, Loco akan merilis album full-length keduanya bertajuk WEAK pada 17 Oktober 2023 mendatang melalui semua situs musik online di dalam dan luar negeri.

WEEK merupakan album penuh yang dirilis oleh Loco enam tahun setelah album penuh pertama yang bertajuk BLEACHED dirilis pada tahun 2017 lalu.

AOMG selaku agensi dari sang penyanyi merilis dua gambar teaser yang mengumumkan perilisan album penuh ke-2 Loco Week. Dalam teaser tersebut, Loco memamerkan nama albumnya melalui visual yang tidak biasa seperti rambut merah dan tindikan, serta tulisan WEEK yang terukir di bagian belakang kepala, sehingga meningkatkan rasa penasaran terhadap album barunya.

Topik Terkait