img_title
Foto : _choiiii__/instagram

Korea Selatan Choi Hyun Wook sebelumnya terlihat tengah merokok dengan 2 wanita. Tak hanya itu, ia juga dengan sembarangan membuang puntung rokok.

Karena sikapnya itu ia ramai dikecam oleh Knetz. Kini, aktor Korea Selatan itu meminta maaf karena sikapnya. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Choi Hyun Wook Minta Maaf

choi hyun wook
Source: Naver

Aktor Choi Hyun Wook meminta maaf karena menimbulkan kontroversi dengan merokok di jalan dan membuang puntung rokok tanpa izin.

Choi Hyun-wook mengatakan melalui agensinya Gold Medalist pada tanggal 5 Oktober 2023, "Saya minta maaf karena telah mengecewakan penggemar saya. Meskipun saya harus bertanggung jawab setiap saat, saya telah mengecewakan banyak orang karena kecerobohan saya. perilaku.”

“Saya sekali lagi meminta maaf kepada sutradara, penulis, staf, aktor, dan banyak orang yang bekerja dengan drama Senin-Selasa tvN 'Sparkling Watermelon. Saya dengan rendah hati menerima kritik dan saran, melihat ke belakang pada diriku sendiri, dan berharap untuk menjadi orang yang lebih dewasa di masa depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkannya padamu,” ungkapnya dilansir dalam Naver pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Topik Terkait