img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan Suho EXO kerap kali mendapatkan peran meninggal di setiap drama yang diperankannya. Diketahui, Suho saat ini tengah memerankan drama ‘Behind Your Touch’.

Ternyata bukan hanya Suho, beberapa anggota EXO lain pun banyak memerankan meninggal di berbagai karya. Lantas, seperti apakah tanggapan dari Suho EXO? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Member EXO Dapat Peran Meninggal

kimjuncotton/instagram
Foto : kimjuncotton/instagram

Member EXO kerap kali mendapatkan peran meninggal di berbagai proyek akting yang mereka bintangi. Dalam wawancara belum lama ini, Suho yang karakternya ikut meninggal dalam drama ‘Behind Your Touch’ pun memberikan reaksi bijak atas adegan kematian itu.

Suho awalnya membahas adegan kematian pertamanya dalam film ‘One Way Trip’. "Sebenarnya, karakter meninggal dalam proyek debut aktingku 'One Way Trip', dan banyak anggota EXO yang meninggal dalam karya lainnya," ujar Suho dilansir dalam Naver pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Namun, Suho masih mengingat ucapan sutradara ketika itu. "Tapi sutradara mengatakan, 'Kalau karakternya meninggal, aktornya akan lebih meninggalkan kesan'," lanjut idol aktor kelahiran tahun 1991 tersebut.

Topik Terkait