img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Awalnya rumor tersebar bahwa maknae BTS yakni Jungkook dikabarkan akan merilis lagu bersama Zayn Malik dalam album ‘GOLDEN’. Diketahui, album ‘GOLDEN’ ini akan dirilis pada 3 November 2023 mendatang.

Kini, ramai rumor bahwa Jungkook akan berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan Ariana Grande. Lantas, bagaimanakah rumor itu? Penasaran? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS dan Ariana Grande

Baru-baru ini, HYBE Labels mengkonfirmasi terkait perilisan karya terbaru dari anggota termuda BTS, Jungkook. Nama asli Jeon Jungkook ini akan mengeluarkan album solo debutnya yang berisikan sebelas lagu termasuk lagu-lagu terdahulu seperti ‘Seven’ dan ‘3D’.

Label Bighit Music sendiri telah membagikan rincian tentang album solo Jungkook yang akan datang, yang berjudul Golden. Diketahui, album ‘GOLDEN’ milik Jungkook ini tepatnya akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang KST atau 11.00 WIB.

Kemudian, disela-sela kabar bahagia tersebut, ARMY kembali dikejutkan dengan rumor yang beredar tentang rencana kolaborasi antara Jungkook dan Ariana Grande dalam album ‘GOLDEN’ nanti. Sosok Ariana Grande dikenal sebagai penyanyi pop kelas dunia yang dikabarkan akan muncul bersama Jungkook dalam waktu dekat.

Topik Terkait