img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Penyanyi dan aktris IU mengumumkan bahwa dia akan meminta pertanggungjawaban perdata dan pidana atas fitnah sembarangan dan tindakan ilegal terhadap artis baik online maupun offline. Bahkan ia juga dilaporkan telah mendapatkan ancaman pembunuhan yang sudah di tahap tidak wajar.

Penasaran seperti apakah laporan itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

IU Dapat Ancaman Pembunuhan

Instagram.com/dlwlrma
Foto : Instagram.com/dlwlrma

Agensi Edam Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada tanggal 6 Oktober bahwa IU dapat ancaman pembunuhan. Baru-baru ini, ancaman pembunuhan dilaporkan terhadap seorang artis, dan tingkat tindakan kekerasan terhadap artis telah mencapai tingkat sedemikian rupa.

Artis sedang syuting pada saat itu, dan masalah tersebut diselesaikan setelah agensi investigasi mengonfirmasi bahwa ini adalah situasi keamanan dan keselamatan. Jadi perusahaan kami segera memperkuat personel keamanan artis,” ucap agensi dari IU dilansir melalui Naver pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Agensi juga memperjelas bahwa laporan palsu juga dapat dikenakan hukuman, dan kami akan mengejar pelaku di atas dan pihak lainnya sampai akhir dan mendesak lembaga investigasi untuk menghukum mereka dengan cepat dan tegas.

Topik Terkait