img_title
Foto : Twitter.com/weireporter

Korea Selatan – Member WEi yaitu Kim Yo Han dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru bertajuk Family Planning. Ini adalah drama thriller delusi yang kejam di mana seorang wanita yang menerima pelatihan keras di fasilitas yang tidak diketahui saat masih anak-anak melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Kim Yo Han berperan sebagai Baek Jihoon, seorang hacker jenius yang bercita-cita menjadi seorang psikopat. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Yo Han WEi Ditawari Bintangi Family Planning

WEi__Official/twitter
Foto : WEi__Official/twitter

Melansir dari Star News pada 8 Oktober 2023, Kim Yo Han ditawarkan untuk membintangi drama thriller baru bertajuk betajuk Family Planning. Ini adalah drama thriller delusi yang kejam di mana seorang wanita yang menerima pelatihan keras di fasilitas yang tidak diketahui saat masih anak-anak melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Kim Yo Han berperan sebagai Baek Jihoon, seorang hacker jenius yang bercita-cita menjadi seorang psikopat. Baek Jihoon, yang pandai coding dan hacking serta memiliki kepekaan yang keren, secara resmi didiagnosis sebagai psikopat melalui tes genetik di masa kanak-kanak, tetapi merupakan orang yang menyembunyikan dirinya dengan baik.

Sebelumnya Kim Yo Han membuat wajahnya dikenal publik dengan memenangkan tempat pertama di Mnet ProduceX101 yang berakhir pada Juli 2019. Kim Yo Han yang kembali debut dengan boy grup WEi pada tahun berikutnya, ia juga mengambil tantangan akting dengan sungguh-sungguh dengan tampil sebagai pemeran utama pria di School 2021 KBS 2TV.

Topik Terkait