img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Salah satu situs polling, KingChoice, telah mengumumkan hasil polling terbuka yang memungkinkan penggemar dari berbagai belahan dunia untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang siapa yang dianggap sebagai artis Korea paling tampan untuk tahun 2023.

Dalam daftar artis Korea terganteng tersebut, terdapat nama-nama terkenal seperti Lee Min Ho dan anggota BTS, berikut ini daftar 5 artis Korea terganteng, langsung intip yuk!

1. Lee Min Ho

Instagram/@actorleeminho
Foto : Instagram/@actorleeminho

Di posisi pertama terdapat Lee Min Ho, yang berhasil meraih peringkat teratas sebagai artis Korea paling tampan dengan sekitar 670 ribu suara dalam polling. Lee Min Ho dikenal karena pencapaiannya dalam dunia akting, musik, dan modeling.

Dia mendapatkan ketenaran internasional berkat perannya yang ikonik dalam drama seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan The King: Eternal Monarch. Karier cemerlangnya telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bintang terkemuka dalam fenomena Hallyu. Selain itu, dia juga memiliki pengikut yang sangat besar di media sosial.

Di luar dunia hiburan, Lee Min Ho juga diakui karena upayanya dalam bidang filantropi, terutama melalui yayasan PROMIZ miliknya. Dia mencapai tonggak karier yang signifikan dengan debutnya di Hollywood melalui serial yang sangat dihormati, Pachinko. Pengaruhnya terus berkembang, terbukti dengan partisipasinya dalam kampanye Hugo Boss pada Agustus 2023, yang menunjukkan daya tarik dan kesuksesannya yang global.

Topik Terkait