img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

Korea SelatanStray Kids melanjutkan kebangkitan popularitas global mereka dengan merilis album mereka yang bertajuk 樂-STAR. Comeback mereka dijadwalkan pada 10 November 2023 mendatang.

Jelang comeback Stray Kids telah merilis daftar lagu album, jadwal dan sampul online dirilis di saluran sosial media resmi pada tengah malam 9 Oktober 2023 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Stray Kids Bakal Comeback

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids

Melansir dari OSen pada Senin, 9 Oktober 2023, Stray Kids akan secara resmi merilis mini album baru mereka 樂-STAR pada 10 November 2023 mendatang, pukul 14.00 KST.

Pada 6 Oktober 2023 lalu, mereka merilis video prolog untuk memulai comeback mereka, sehingga menarik perhatian dengan memprediksi album baru yang akan mengeluarkan energi yang kuat dengan mengungkap sudut pandang unik grup.

Melanjutkan kegembiraan, daftar lagu album, jadwal dan sampul online dirilis di saluran sosial media resmi pada tengah malam 9 Oktober 2023 lalu. Menurut daftar lagu, album baru ini menyertakan lagu utama Rock, MEGAVERSE, Blind Spot, COMFLEX, Cover, Leave, Japan,Social Path (Feat. LiSA) versi Korea dan Rock (Rock Ver).

Topik Terkait