img_title
Foto : JTBC Drama

Korea Selatan Yoo Yeon Seok akan membintangi drama Korea terbaru berjudul A Bloody Lucky Day. Dalam drama tersebut, dirinya akan berperan sebagai seorang pembunuh.

Demi untuk memerankan perannya tersebut, Yoo Yeon Seok bahkan berguru ke seorang psikopat sungguhan. Yuk intip lebih lengkapnya.

Belajar ke Psikopat Sungguhan

TVING
Foto : TVING

Berbeda dari peran di drama-drama sebelumnya, dalam drama terbaru Tving kali ini, Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai pembunuh berantai. Drama yang berjudul A Bloody Lucky Day tersebut telah ditayangkan di bagian On Screen di Busan International Film Festival ke-28.

Untuk menjadi seorang pembunuh berantai, bahkan Yoo Yeon Seok mengatakan jika dirinya berguru langsung ke seorang psikopat.

“Saat saya mempersiapkan karakter tersebut, saya meneliti video yang mewawancarai psikopat sebenarnya… Dan ciri umum yang mereka miliki adalah mereka memiliki mata yang sangat tajam dan fokus ketika berbicara. Daripada sengaja membuka mata lebar-lebar, saya ingin mengungkapkan kesederhanaan dengan melihat langsung dan jelas saat berbicara, seperti yang dilakukan psikopat,” ujarnya, di CGV di Distrik Haeundae, Busan, seperti dilansir dari The Korea Times pada 9 Oktober 2023.

Topik Terkait