img_title
Foto : Disney+

Korea SelatanKino Rights yang merupakan platform pencarian dan rekomendasi terintegrasi OTT, merilis peringkat konten terintegrasi untuk minggu pertama bulan Oktober 2023.

Serial asli Disney+ bertajuk Moving masih menduduki peringkat pertama dalam peringkat keseluruhan pada minggu pertama bulan Oktober 2023. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Moving Masih Duduki Peringkat Pertama

Sports khan
Foto : Sports khan

Melansir Sports Khan pada Senin, 9 Oktober 2023, Kino Rights yang merupakan platform pencarian dan rekomendasi terintegrasi OTT, merilis peringkat konten terintegrasi untuk minggu pertama bulan Oktober 2023. Untuk diketahui OTT atau Over The Top dan mengacu pada semua layanan streaming yang menayangkan konten di internet.

Menurut peringkat yang dipublikasikan, drama Moving dari Disney+ menduduki peringkat pertama. Meski episode terakhir Moving dirilis pada 20 September 2023 lalu, banyak penonton yang masih antusias atas kelahiran K-hero baru. Dengan ini Moving menduduki peringkat pertama selama 8 minggu berturut-turut.

Sementara itu Smuggling yang dirilis pada 26 Juli 2023 lalu menduduki peringkat kedua. Smuggling adalah film yang menceritakan kisah penyelam perempuan yang kehilangan pekerjaan ketika sebuah pabrik kimia dibangun di kota tepi pantai yang damai dan terseret ke dalam jaringan penyelundupan.

Topik Terkait