img_title
Foto : AsiaToday

Korea Selatan Park Hye Soo sebelumnya mendapat tudingan menjadi pelaku bully di sekolahnya 2 tahun lalu. Namun, dirinya membantah dengan tegas tudingan tersebut.

Terbaru, agensi Park Hye Soo, Ghost Studio mengatakan sudah menuntut pelaku penyebaran rumor tersebut. Yuk intip lebih lengkapnya di bawah ini.

Agensi Menuntut Penyebar Rumor Bully Park Hye Soo

Instagram/hyesuuuuuya
Foto : Instagram/hyesuuuuuya

Pada har ini, 9 Oktober 2023, Ghost Studio selaku agensi dari Park Hye Soo mengeluarkan siaran pers resmi tentang kasus aktris tersebut. Agensi itu mengatakan pihaknya sudah menuntut penyebar rumor Park Hye Soo melakukan bully di sekolah.

“Agensi investigasi telah mengirim kasus ini ke penuntutan dengan alasan bahwa tergugat secara signifikan merusak reputasi penggugat dengan menyebarkan informasi palsu dan menuntut terdakwa pencemaran nama baik. Investigasi lebih lanjut masih berlangsung,” ungkap Ghost Studio selaku agensi dari Park Hye Soo, seperti dilansir dari Daum pada 9 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Ghost Studio juga mengajukan tuntutan kompensasi atas kerugian yang diterima oleh Park Hye Soo. Pasalnya, rumor tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik sang aktris.

Topik Terkait