img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Fans dari girlband Kpop paling populer saat ini, Blackpink dan TWICE, tengah sama-sama adu mulut di media sosial Twitter. Bukan tanpa alasan, mereka kembali cekcok satu sama lain untuk memperebutkan penghargaan dari EXA Awards

EXA sendiri merupakan sebuah radio terkemuka di Meksiko. Kali ini, mereka mengadakan sebuah kompetisi untuk menentukan fandom terbaik antara penggemar Blackpink dan TWICE. Sama-sama sedang berjuang, sejumlah BLINK (fans Blackpink) serta ONCE (fans TWICE) justru saling menjatuhkan idola satu sama lain di media sosial Twitter. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Ada Blackpink, Rating It’s Okay To Not Be Okay Episode 15 Tertinggi

BLINK dan ONCE Rebutkan Penghargaan BFF (Best Fans Forever)

Naver
Foto : Naver

Sejak 10 Agustus 2020 lalu, para penggemar Blackpink dan TWICE mulai menyemarakkan tagar #ExaONCE serta #ExaBLINK di media sosial Twitter. Untuk memenangkan penghargaan tersebut, BLINK serta ONCE harus mencutikan tagar tersebut sebanyak-banyaknya. Pemenang sendiri akan ditentukan berdasarkan jumlah tagar terbanyak. Nantinya, idola yang menang berkesempatan untuk tampil di radio EXA serta salah satu program televisi selama satu jam penuh.

Blackpink dan BLINK Memimpin

Topik Terkait