X

IntipSeleb – ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, tengah bersukacita karena boygroup beranggotakan tujuh member tersebut dipastikan akan muncul dalam program survival I-LAND. Hal ini pertama kali diketahui dari video preview terbaru yang dirilis oleh Mnet selaku stasiun penayangan pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Sebelumnya, para penggemar sempat berspekulasi bahwa BTS akan menggantikan posisi Zico sebagai mentor di I-LAND. Seperti diketahui, sang rapper baru saja masuk wajib militer terhitung dari 30 Juli 2020 dan harus meninggalkan seluruh aktivitas keartisannya. 

Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat I-LAND digagas langsung oleh Bighit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS. Lantas seperti apa penampilan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Ditinggal Zico Wamil, Gini Nasib Kontestan I-LAND

Kemunculan BTS di Video Preview Program Survival I-LAND

img_title
Foto : Twitter

Ketika memasuki panggung, ditampilkan tujuh siluet para member BTS, membuat suasana semakin menegangkan. Sayangnya, cuplikan tersebut tidak memperlihatkan tujuan utama RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook datang ke acara I-LAND.

Berita Terkait :

Saksikan Juga