img_title
Foto : Namuwiki

Korea SelatanYouTuber Korea Selatan, Pyo Yerim yang merupakan korban asli dari kasus bullying dari drama yang bertajuk The Glory ditemukan meninggal dunia oleh pihak polisi dan pemadam kebakaran.

Sebelumnya ditemukan seorang wanita yang jatuh ke dalam sungai Seongjigok di Choeup-dong, Busanjin-gu. Setelah diidentifikasi wanita tersebut adalah Pyo Yerim. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Pyo Yerim Meninggal Dunia

My daily
Foto : My daily

Melansir dari My Daily pada Selasa, 10 oktober 2023, menurut Kantor Polisi Busanjin dan pemadam kebakaran di Busan terdapat sebuah laporan diterima yang mengatakan bahwa seorang wanita telah jatuh ke dalam sungai Seongjigok di Choeup-dong, Busanjin-gu.

Polisi dan pemadam kebakaran menemukan wanita itu sekitar pukul 16:20 KST, saat mencari tempat bunuh diri di bawah air dan membawanya ke rumah sakit, namun dikatakan wanita tersebut mengalami serangan jantung.

Setelah itu, polisi dan pemadam kebakaran memeriksa identitasnya, dipastikan wanita yang dimaksud adalah Pyo Yerima. Sebelumnya, Pak Pyo mengunggah video di channel YouTubenya, dalam konten tersebut ia mengakui telah menjadi korban bullying selama 12 tahun.

Pada bulan April 2023 lalu, dia mencoba mengambil keputusan ekstrim sambil mengeluh tentang penderitaan mental yang disebabkan oleh penyerangan kedua tersebut dan pada bulan Agustus 2023 lalu, Pyo Yerim mengumumkan bahwa dia telah dituntut karena pencemaran nama baik oleh pelaku bullyingnya. (nes)

Topik Terkait