img_title
Foto : More vision

Korea Selatan – Penyanyi Chungha bergabung dengan More Vision. Bergabungnya Chungha ke dalam agensi yang didirikan Jay Park ini menuai sorotan penggemar.

Bahkan netizen Korea pun membuat spekulasi apakah Chungha dan Jay Park mempunyai hubungan yang spesi. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini’

Chungha More Vision

Pada tanggal 10 Oktober kemarin, agensi More Vision mengumumkan berita perekrutan Chungha dengan merilis gambar profil melalui SNS resmi. Sebelumnya, akun Instagram Chungha (morechunghaplz) juga resmi dibuka.

Nama akun itu terlihat mirip dengan nama akun Jay Park, pimpinan More Vision. Bergabungnya Chungha di agensi Jay Lark ini ramai para penggemar menunjukkan ketertarikan yang besar dan membuat spekulasi tentang hubungan Chungha dengan Jay Park.

Setelah itu, ketika More Vision mengumumkan resmi rekrutmen Chungha melalui akun resminya, ekspektasi para penggemar semakin meningkat. Dalam profil yang dipublikasikan, Chungha menarik perhatian dengan konsep foto yang keren memadukan antara suasana chic, kitsch, dan elegan.

Topik Terkait