img_title
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

Korea Selatan – Aktor dari drama Vincenzo dan Police University, Lee Dal dikabarkan akan menikah dengan kekasih non selebriti. Upacara pernikahan keduanya akan diadakan pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Secara khusus Lee Dal dan kekasihnya bertemu melalui drama Police University, kekasihnya merupakan staf dari drama tersebut. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Aktor Lee Dal Bakal Menikah

Twitter.com/infodrakor_id
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

Melansir drai Mk pada Rabu, 11 Oktober 2023, berdasarkan agensi Beasters Entertainment, Lee Dal akan menikah dengan pasangan non-selebriti. Pernikahan keduanya akan diadakan pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Diketahui, Lee Dal bertemu dengan kekasihnya melalui drama KBS 2TV bertajuk Police University . Kekasihnya merupakan staf drama Police University. Dalam drama tersebut, Lee Dal memainkan peran sebagai Noh Beom Tae, mahasiswa baru di akademi kepolisian dan teman sekamar Seonho (diperankan oleh Jinyoung).

Lee Dal yang memulai debutnya dalam film Arrest King pada 2011 lalu, telah muncul di layar lebar dan TV termasuk film Office Worker, Hide and Seek, Don't Forget About Me, Jangsanbeom. Selain itu ia juga telah membintangi drama Incomplete Life, Signal dan Two Cops. Secara khusus, ia menunjukkan kemampuan akting yang solid dalam Vincenzo, Wise Doctor's Life.

Topik Terkait