img_title
Foto : Instagram.com/jinyoung0423

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Lee Dal mengumumkan jika ia akan menikah dengan kekasihnya pada 14 Oktober 2023 mendatang. Jinyoung B1A4 dikabarkan akan menjadi host untuk pernikahan rekannya tersebut.

Diketahui bahwa Jinyoung B1A4 dan Lee Dal sebelumnya menjadi dekat karena bekerja sama dalam drama Police Univeristy. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Jinyoung B1A4 Jadi Host Pernikahan Lee Dal

Instagram.com/jinyoung0423
Foto : Instagram.com/jinyoung0423

Melansir dari OSEN pada 11 Oktober 2023, Jinyoung B1A4 akan menjadi pembawa acara di pernikahan rekannya Lee Dal. Upacara pernikahan tersebut akan diadakan di suatu tempat di Seoul pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Pada hari ini, seorang staffdari agensi Lee Dal, Beasters Entertainment mengatakan jika sang aktor akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang non-selebriti di suatu tempat di Seoul. Diketahui calon istri Lee Dal merupakan staf drama Police Univeristy.

Sementara itu, Lee Dal dan Jinyoung bekerja sama dalam drama Police University, ini merupakan salah satu drama investigasi yang dibalut dengan adegan komedi serta romantis. Drama investigasi ini menceritakan tentang penyelidikan kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bernama Yoo Dong Man bekerja sama dengan murid-muridnya untuk mengungkap sebuah kasus.

Topik Terkait