img_title
Foto : Weverse/BTS

Korea SelatanJimin BTS mengungkapkan kisah batin yang mendalam dalam sebuah film dokumenter. Film dokumenter itu akan mengungkapkan perjalanan Jimin BTS ketika mengerjakan albumnya yang berjudul ‘FACE’.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Kapankah rilis film dokumenter tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jimin Akan Rilis Film Dokumenter

Menurut agensinya BigHit Music pada tanggal 11 Oktober 2023 bahwa Jimin BTS akan merilis film dokumenternya. Film dokumenter ini berjudul ‘Jimin's Production Diary' yang secara eksklusif akan dirilis di platform fandom global Weverse pada tanggal 23 September.

Film ini adalah dokumenter asli Hybe yang berisi sejarah pengerjaan album solo pertama Jimin 'FACE' yang dirilis pada 24 Maret lalu. Agensi BigHit Music juga mengabarkan bahwa Jimin merekam emosi, kekhawatiran, dan proses kerja yang ia rasakan saat mempersiapkan album solonya tanpa hiasan apa pun dalam video ini.

Video teaser yang dirilis sebelum episode utama menunjukkan Jimin tenggelam dalam pengerjaan lagu. Tampak Jimin dengan jelas menunjukkan proses pembuatan sebuah lagu di studio yang gelap dan mengakui, "Sebuah album bukanlah sesuatu yang bisa dipikirkan secara sederhana. Saya pikir ini adalah sebuah kesempatan untuk menjadi sedikit lebih jelas tentang apa yang harus saya lakukan di masa depan."

Topik Terkait