img_title
Foto : Instagram.com/phh1013

Korea Selatan Aktris Korea Selatan Park Hwan Hee dikabarkan bergabung dengan drama Senin-Selasa baru KBS 2TV bertajuk Wedding Battle. Ini melodrama komik perjodohan tentang perjuangan antara seorang ayah Cheongsang dan seorang janda Cheongsang dari Dinasti Joseon.

Dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai Yeo Judaek, seorang pembuat tembikar milik Hongwol Gaekju, pemilik wisma terbaik di Hanyang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Hwan Hee Bintangi Drama Wedding Battle

Instagram.com/phh1013
Foto : Instagram.com/phh1013

Melansir dari Etnews pada Rabu, 11 Oktober 2023, drama Senin-Selasa baru KBS 2TV bertajuk Wedding Battle yang akan ditayangkan pertama kali pada 30 Oktober 2023 mendatang adalah melodrama komik perjodohan tentang perjuangan antara seorang ayah Cheongsang dan seorang janda Cheongsang dari Dinasti Joseon.

Park Hwan Hee akan berperan sebagai Yeo Judaek, seorang pembuat tembikar milik Hongwol Gaekju, pemilik wisma terbaik di Hanyang. Yeo Judaek adalah karakter yang meminjamkan nama dan statusnya kepada Jeong Soon Deok (diperankan oleh Jo Yihyeon), seorang janda berusia 5 tahun, sehingga dia bisa menjadi 'dewa perjodohan'.

Wedding Battle adalah drama sejarah di mana Park Hwan Bee muncul enam tahun setelah drama The King in Love pada tahun 2017 lalu. Wedding Battle yang dibintangi Park Hwan Hee adalah karya keempatnya yang dipetankannya tahun ini, setelah drama SBS The Law, Numbers: Watchers of the Building Forest dan Rookie 2 ENA.

Topik Terkait