img_title
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

Korea Selatan Cha Eun Woo menjadi pemeran utama dalam drama ‘Lovely Dog Today’ A Goo Day to be A Dog. Drama ini adalah komedi romantis ketika Cha Eun Woo menyukai seorang gadis yang berubah menjadi seekor anjing.

Kini, Cha Eun Woo membongkar perasaannya beradegan ciuman dengan seekor anjing. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Cha Eun Woo Ungkap Perasaan Cium Anjing

The Daily Bangkok
Foto : The Daily Bangkok

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo dari drama Rabu baru MBC 'Lovely Dog Today' muncul sebagai tamu di siaran MBC FM4U 'Two O'Clock Date Jaejae' pada tanggal 11 Oktober. Ketiganya berbicara terkait drama yang perankan.

“Anjing itu sangat lucu, tetapi sulit untuk melihat satu tempat pun. Tidak mudah (untuk syuting bersama),” ujar Cha Eun Woo bercerita tentang di balik layar drama Lovely Dog Today pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Cha Eun Woo bahkan merekam adegan ciuman dengan seekor anjing. Dia mengejutkan anjing itu dengan mengatakan, “Saya seharusnya mencium anjing itu, tetapi dia tidak terlalu sering mencium saya dan saya menaruh krim kunyah di bagian dalam mulutnya dan membuatnya menjilatnya.”

Topik Terkait