img_title
Foto : Youtube/1theK originals

Korea Selatan – Penyanyi Dawn mendaftar militer hari ini, 12 Oktober 2023. Kepergian Dawn untuk wajib militer pun menuai banyak sorotan karena secara tiba-tiba.

Kabar wamilnya hari ini pun di sampaikan oleh Dawn di media sosial. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Dawn Wajib Militer

Penyanyi Korea Selatan, Dawn mengabarkan informasi secara mendadak pada hari ini. Pasalnya, pagi hari ini, Dawn mengunggah pesan di Instagram story-nya dengan mengungkapkan bahwa ia akan wamil (wajib militer) hari ini.

Hal ini adalah pengumuman wamil yang secara tiba-tiba. Pasalnya, sebulan atau seminggu sebelum artisnya wamil, agensi harusnya sudah mengumumkan lebih dahulu.

Salam dengan berita yang tiba-tiba. Mulai hari ini, aku akan menjalankan wajib militerku sebagai pekerja sosial. Mohon dimengerti bahwa aku tidak bisa memberi tahu kalian sebelumnya karena aku ingin mendaftar wajib militer. Pelan-pelan.Aku akan memberikannya kepadamu,” kata Dawn dilansir Naver melalui Instagram Dawn pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Topik Terkait