img_title
Foto : Twitter.com/tonzentertainment

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Park Hyung Sik dikabarkan akan menggelar fan meeting yang bertajuk SIKcret Time. Acara ini akan pertama kali diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada 26 November 2023 mendatang.

Sebelum acara dimulai, Park Hyung Sik telah merilis poster untuk fan meetingnya. Penasaran seperti apa informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Hyun Sik Rilis Poster Fan Meeting

Twitter.com/tonzentertainment
Foto : Twitter.com/tonzentertainment

Melansir dari Mhn Sports pada Kamis, 12 Oktober 2023, Park Hyung Sik akan mengadakan fan meeting tur Asia bertajuk SIKcret Time in Seoul. Acara ini akan pertama kali diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada 26 November 2023 mendatang.

Nama pertunjukannya SIKcret Time memiliki arti waktu yang dihabiskan bersama klub penggemar Park Hyung Sik (SIKcret) dan mencerminkan keinginan Park Hyung Sik untuk bertemu langsung dengan penggemar di ruang yang sama dan membuat kenangan baru.

Baru-baru ini Park Hyung Sik telah merilis dua poster utama. Poster tersebut menunjukkan Park Hyung Sik duduk di meja di ruang yang tampak seperti kantor, memegang dokumen, diikuti dengan wajah sang aktor yang dipenuhi tekad dan pemikiran.

Topik Terkait