img_title
Foto : CUBE ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Grup PENTAGON kini diambang bubar usai kelima anggota hengkang dari agensi CUBE Emtertainment. Kini, Yan An menyapa para penggemarnya setelah pengumuman kelima anggota PENTAGON keluar dari agensi.

Penasaran seperti apakah isi surat dari Yan An PENTAGON? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Yan An PENTAGON Gak Lanjut kontrak

Yan An PENTAGON tulis surat untuk penggemarnya usai memutuskan kontrak dengan CUBE Entertainment. Isi surat itu berawal dari ucapan minta maafnya hingga mengenang 7 tahun bersama penggemarnya.

“Maaf semuanya, aku datang terlambat. aku menunda postingannya karena aku sendiri belum memikirkan bagaimana cara mengatakannya. Dalam 7 tahun ini, aku sudah mengalami terlalu banyak cerita, yang bahagia, yang menyedihkan, dan aku pun tak tega untuk mengucapkan selamat tinggal. Lewat ini, aku tidak akan bisa mempunyai teman seperti para anggota lagi. Juga dalam 7 tahun ini, aku telah memberikan segalanya & bertahan demi mimpiku. Aku pikir aku tidak akan menyerah dalam penampilan dan musik,” tulis Yan An PENTAGON dilansir dalam Yanan Weibo pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Selain itu, idol ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. “Sedangkan untuk para penggemar, aku sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian yang tiada henti. Aku tidak pernah pandai berekspresi, dan mungkin karena itu semuanya mungkin merasa bersalah. Perjalanan mulai dari sekarang mungkin akan lebih sulit, tapi dengan kehadiranmu, aku akan lebih berani menghadapi semua tantanganku,” pungkas Yan An PENTAGON.

Topik Terkait