img_title
Foto : Starnews

Korea SelatanMember Super Junior, Choi Siwon bersatu kembali dengan Lee Sun Bin dengan membuat penampilan khusus dalam film bertajuk The Secret of The SAT atau Secrets of College Scholastic Ability Test (CSAT).

Film ini menceritakan kisah penuh gejolak Maeng Boram, seorang guru bahasa Korea yang kebetulan bergabung dengan panitia ujian masuk perguruan tinggi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Choi Siwon Akan Muncul di Film The Secret of The SAT

Starnews
Foto : Starnews

Melansir dari Star News pada 12 Oktober 2023, Choi Siwon menambah kekuatannya dengan membuat penampilan khusus dalam Secrets of College Scholastic Ability Test (CSAT) atau The Secret of The SAT yang dibintangi oleh Lee Subin.

Film ini menceritakan kisah penuh gejolak Maeng Boram, seorang guru bahasa Korea yang kebetulan bergabung dengan panitia ujian masuk perguruan tinggi. Film ini menarik perhatian karena menunjukkan konten yang terkait dengan pertanyaan CSAT yang membuat penasaran siapa pun khususnya masyarakat Korea.

Lee Sun Bin dan Yoo Jae Myeong berperan sebagai panitia persiapan ujian masuk perguruan tinggi dalam drama tersebut. Lee Sun Bin berperan sebagai Maeng Boram, yang merupakan guru bahasa Korea garis depan tetapi menjadi anggota panitia persiapan ujian CSAT karena kesalahan administrasi.

Topik Terkait