img_title
Foto : Instagram.com/leesangyi_

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Lee Sang Yi dikabarkan akan membintangi drama terbaru bertajuk My Demon. Ini drama komedi romantis fantasi yang mengikuti pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat jahat Do Do Hee dan iblis Jeong Gu Won yang kehilangan kekuatannya sejenak.

Dalam drama My Demon, Lee Sang Yi berperan sebagai Joo Seok Hoon, CEO Mirae Investment sari afiliasi Mirae Group. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Sang Yi Bintangi Drama My Demon

Instagram.com/leesangyi_
Foto : Instagram.com/leesangyi_

Melansir dari Edaily pada Kamis, 12 Oktober 2023, Ddama Jumat-Sabtu baru SBS bertajuk My Demon adalah komedi romantis fantasi yang mengikuti pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat jahat Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan iblis Jeong Gu Won (diperankan oleh Song Kang ) yang kehilangan kekuatannya sejenak.

Ini adalah karya yang menggambarkan romansa penyelamatan jiwa yang manis namun berbahaya dengan iblis melalui kontrak dengan iblis yang memberikan kebahagiaan terbatas dan mengarah ke neraka.

Dalam drama My Demon, Lee Sang Yi berperan sebagai Joo Seok Hoon, CEO Mirae Investment sari afiliasi Mirae Group. Joo Seok Hoon (diperankan oleh Lee Sang Yi) diperkirakan akan berubah menjadi karakter dengan visual keren dan semangat bebas dan satu-satunya orang yang diandalkan oleh Do Do Hee.

Topik Terkait