img_title
Foto : KQ Entertainment

Korea Selatan – Member ATEEZ, Jongho memberikan kado spesial untuk para penggemar di hari ulang tahunnya dnegan mengcover lagu yang bertajuk Wildflower. Lagu yang dinyanyikan olehnya adalah milik Park Hyo Shin.

Sebelumnya Jongho pernah mengcover lagu-lagu seperti Here I Go, Here Again dan Regrets of Breakup melalui kontennya sendiri di serial JungST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jongho ATEEZ Rilis Cover Lagu Spesial Untuk Penggemar

Star news
Foto : Star news

Melansir dari Star News pada 12 Oktober 2023, Jongho ATEEZ secara mengejutkan merilis video cover lagu yang bertajuk Wildflower dari penyanyi Park Hyo Shin melalui channel YouTube resminya. Secara khusus ia merilis cover lagu tersebut untuk penggemar tepat di hari ulang tahunnya.

Dalam video yang dirilis, Jongho memamerkan suaranya yang menawan dan menunjukkan kualitasnya, sedangkan melodi piano yang tenang dipadukan dengan nada yang manis menunjukkan pesona yang berbeda dari lagu aslinya.

Khususnya, saat Jongho mendekati highlight atau Killing Part lagu tersebut, ia menunjukkan kemampuan menyanyinya yang kuat dan memancarkan emosi yang dalam, sehingga menciptakan daya tarik yang kuat.

Topik Terkait