img_title
Foto : Twitter.com/official_roykim

Korea Selatan Penyanyi Solo Korea Selatan, Roy Kim akan mengadakan konser yang bertajuk Roy Note 2023. Konser ini rencananya akan digelar pada 2 Desember hingga 3 Desember 2023 mendatang di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Ini merupakan konser yang digelar satu tahun satu bulan setelah 'Concert Roy Kim 2022'. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Roy Kim Akan Adakan Konser

Twitter.com/official_roykim
Foto : Twitter.com/official_roykim

Melansir dari News1 pada Kamis, 12 Oktober 2023, Roy Kim akan mengadakan Konser yang bertajuk Roy Note 2023 di Olympic Hall, Seoul Olympic Park pada 2 Desember hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Konser Roy Note ini merupakan pertunjukan yang dipersembahkan kurang lebih satu tahun satu bulan setelah 'Concert Roy Kim 2022' yang digelar tahun 2022 lalu. Dalam poster yang dirilis, Roy Kim mengenakan pakaian berwarna hitam dan duduk di kursi, sehingga menciptakan suasana modern. Khususnya, ia menatap ke arah kamera dengan mata yang dalam dan melengkapi poster yang penuh emosi, sehingga menarik perhatian.

Tiket untuk pertunjukan ini akan dibuka secara eksklusif melalui Interpark Ticket pada 18 Oktober 2023 mendatang, pukul 6 sore KS. Karena Roy Kim mengadakan konser solo setiap tahun dan menarik sorak-sorai antusias dari penonton dengan penampilan berkualitas tinggi, Roy Note juga diperkirakan akan menarik banyak perhatian.

Profil Roy Kim

Twitter.com/official_roykim
Foto : Twitter.com/official_roykim
Topik Terkait