img_title
Foto : Koreaboo

Korea Selatan Baju konser Mina TWICE yang di Filipina diduga dijual penggemar. Hal ini pun terlihat ketika baju putih yang sama ketika Mina pakai di Konser terlihat dijual di salah satu website atau aplikasi.

Hal ini pun langsung membuat promotor angkat bicara. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Baju Putih Mina TWICE Diduga Dijual

Baju putih milik Mina TWICE yang digunakan di konser Ready To Be di Filipina diduga telah dicuri. Tidak hanya dicuri, diduga pelaku yang mengatakan bahwa dirinya adalah staf acara Ready To Be juga telah menjual baju Mina TWICE di market place Filipina.

Menanggapi hal ini, pihak promotor konser Ready To Be TWICE di Filipina telah memberikan pernyataan tegas. Sebelumnya, beberapa hari setelah Konser TWICE, penggemar mengunggah postingan di media sosial mengenai pakaian panggung para anggota TWICE.

Salah satu netizen Filipina mengaku pernah menemukan atasan yang dikenakan Mina dilelang di Facebook. Melalui Twitter, netizen tersebut mengungkapkan kekhawatirannya tentang masalah privasi ini.

Topik Terkait