img_title
Foto : _choiiii__/instagram

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Choi Hyun Wook baru-baru ini terlihat tengah merokok dengan 2 orang wanita. Tak hanya itu, ia juga dengan sembarangan membuang puntung rokok yang sudah digunakannya.

Dikabarkan jika pihak polisi akan menindaklanjuti terkait kasus ini. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Skandal Choi Hyun Wook Akan Ditindaklanjuti

instagram/_choiiii__
Foto : instagram/_choiiii__

Melansir dari Xsports News pada 12 Oktober 2023, seorang staf dari pihak polisi kantor Gangnam-gu di Seoul mengatakan jika mereka akan menindak lanjuti terkait kasus Choi Hyun Wook

"Kami telah mengkonfirmasi isi video tersebut dan sedang dalam proses menjatuhkan denda pada Choi Hyun Wook," kata seorang staf dari Kantor Gangnam-gu di Seoul dilansir IntipSeleb dari Xsports News pada 12 Oktober 2023.

Sebelumnya, video Choi Hyun Wook di Apgujeong Rodeo baru-baru ini menyebar melalui komunitas online. Video yang dirilis menunjukkan seorang pria yang diyakini sebagai Choi Hyun Wook sedang merokok di jalan sambil memegang tangan seorang wanita. Seacara khusus dalam video tersebut seorang pria tersebut dengan santainya membuang puntung rokok di jalan.

Topik Terkait