img_title
Foto : Jtbc

Korea Selatan – Kehadiran Park Hyun Sik di drama Strong Girl Namsoon menuai banyak sorotan. Pasalnya, bukan hanya Park Hyun Sik, Park Bo Young juga akan berperan dalam drama tersebut.

Kini, akhirnya kedua pasangan dalam drama tersebut bertemu kembali. Penasaran bagaimana kisah drama Strong Girl Namsoon? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Park Hyun Sik dan Park Bo Young Reuni

Pada Jum'at, 13 Oktober 2023, tim produksi drama Sabtu-Minggu JTBC ‘Strong Girl Namsoon’ mengatakan bahwa Park Bo Young dan Park Hyung Sik akan reuni di drama terbaru. Kedua aktor ini sangat ditunggu-tunggu penggemar usai bermain di drama ‘The Heirs’.

“Park Bo Young dan Park Hyung Sik, yang menciptakan kegilaan ‘Strong Girl’, akan membuat penampilan spesial,” ungkap tim produksi dilansir dalam Kbizoom pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Konfirmasi mengenai pasangan ‘Strong Girl Bong-Soon’ diperankan Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang akan tampil sebagai cameo mendapat perhatian besar bahkan sebelum siaran resmi. Tim produksi semakin meningkatkan antisipasi dengan merilis beberapa potongan gambar dari kedua aktor tersebut.

Topik Terkait