img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Kehadiran BIBI di episode keenam dalam drama ‘The Worst of Evil’ pun menuai banyak sorotan. Pasalnya, dalam drama tersebut, tampak BIBI mendekati Ji Chang Wook yang sudah memiliki istri.

Hal ini pun membuat netizen semakin panas ketika melihat rumah tangga Ji Chang Wook berpotensi ada pelakor. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ji Chang Wook dan BIBI

Drama Korea ‘The Worst Of Evil’ telah merilis dua episode terbaru pada Rabu, 11 Oktober 2023. Di episode itu, Yu Eui Jeong (Lim Se Mi) harus waspada kepada pelakor. Pasalnya ada sosok wanita baru yakni Lee Hae Ryeon (BIBI) yang mulai menunjukkan sisi bucin terhadap Park Jun Mo (Ji Chang Wook).

Jun Mo dan Hae Ryeon terlibat percakapan intens di sebuah restoran. Hae Ryeon mengatakan kalau Jun Mo lebih terlihat seperti tentara yang rela mengorbankan nyawanya demi sang bos, Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon).

Hal itu dilakukan Jun Mo memanfaatkan kesempatan itu untuk mengorek informasi. Kemudian, Hae Ryeon akhirnya menunjukkan jenis narkoba kualitas bagus yang dimilikinya.

Topik Terkait