img_title
Foto : Menshealth__korea/instagram

Korea Selatan Wi Ha Joon kembali menjadi perbincangan dengan peran di dalam drama KoreaThe Worst of Evil’. Kini, sosok Wi Ha Joon disebut-sebut sebagai pawang atau spesialis pengejar janda.

Tak hanya dalam drama yang sekarang diperankan, Wi Ha Joon juga sudah konsisten dengan karakternya yang mengejar seorang janda. Penasaran apa sajakah deretan drama Korea yang diperankan oleh Wi Ha Joon? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Deretan Drama Wi Ha Joon

Aktor Wi Ha Joon kini menjadi sorotan karena akting dan pesonanya ketika berperan dalam drama yang diperankan dengan Ji Chang Wook. Kini, netizen menyoroti bahwa Wi Ha Joon cukup konsisten dalam mengejar karakter janda di berbagai drama yang pernah dibintanginya.

Terbaru ketika drama sang aktor membintangi drama garapan Disney+ bertajuk ‘The Worst Of Evil’. Kilas balik ketika melihat deretan drama yang pernah diperankannya pada tahun 2019 lalu, Ha Joon mengambil peran di drama ‘Romance is a Bonus Book’ dengan karakternya yang bernama Ji Seo Jun mengejar janda, Kang Dan Yi (Lee Na Young).

Selanjutnya pada 2020, sang aktor juga kembali jatuh cinta dengan janda dari ‘18 Again’. Melalui drama ‘18 Again’, Ye Ji Hoon (Ha Joon) jatuh cinta pada Jung Da Jung (Kim Ha Neul) namun berakhir bertepuk sebelah tangan.

Topik Terkait