img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Pemeran Jo Jae Soo dalam drama It’s Okay To Not Be Okay, Kang Ki Doong, kini berteman dekat dengan Kim Soo Hyun. Seperti diketahui, chemistry keduanya menjadi sahabat karib yang berbagi pasang-surut kehidupan, meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Sosok Kang Ki Doong sendiri sudah tidak asing lagi di dunia seni peran. Aktor kelahiran 1987 ini sempat ambil peran dalam drama-drama populer. Termasuk Fight for My Way (2017), Prison Playbook (2018), hingga Romance is a Bonus Book (2019).

Pasca merampungkan drama It’s Okay To Not Be Okay, Kang Ki Doong menjalani sesi wawancara bersama salah satu outlet media untuk membahas lawan mainnya, Kim Soo Hyun. Apa kata Kang Ki Doong tentang Kim Soo Hyun? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Marak Teori Drama It’s Okay To Not Be Okay Season 2

Kang Ki Doong Akui Merasa Terbebani Berteman dengan Kim Soo Hyun 

Tidak bisa dipungkiri, popularitas Kim Soo Hyun yang sudah melejit bisa membuat orang lain merasa terintimidasi dengan sosoknya. Apalagi, pemeran karakter Moon Kang Tae tersebut kini menyandang predikat sebagai aktor Korea dengan bayaran paling mahal. 

Topik Terkait