img_title
Foto : Allkpop

Korea Selatan – Pada festival tahun 2023 ini, ruang situasi gabungan akan dibentuk untuk mencegah terjadinya kecelakaan di daerah Itaewon dan polisi serta petugas pemadam kebakaran akan dikerahkan. Jalan darurat juga dioperasikan, dan personel militer juga diberikan dukungan bila diperlukan.

3.000 personil dari kepolisian, pemadam kebakaran, paramedis, dan militer bersiaga agar tidak lagi terjadi kerumunan yang mengakibatkan kematian seperti tahun lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Pemerintah Izinkan Party Hallowen 2023 di Itaewon

The Fact
Foto : The Fact

Melansir dari Bitz Chosun pada Senin, 16 Oktober 2023, Yongsnagu, di Seoul mengumumkan bahwa mereka telah mengadakan sebuah pertemuan respons gabungan dengan organisasi terkait untuk mempersiapkan Hari Halloween.

Pertemuan ini diadakan di Kantor Yongsangu dan dihadiri oleh sekitar lima puluh orang, termasuk Walikota Yongsangu, Park Hee-young, Kepala Kantor Polisi Yongsangu, Lim Hyeon-gyu, Kepala Pemadam Kebakaran Yongsangu, Choi Seong-beom, dan Direktur Operasi Perusahaan Transportasi Seoul, Choi In Soo.

Mereka telah menyiapkan ruang situasi gabungan dari organisasi terkait sebagai tindakan pencegahan di alun-alun Stasiun Noksapyeong. Organisasi seperti aparat kecamatan, polisi, pemadam kebakaran, dan Unit 3537 akan bertanggung jawab untuk membubarkan kerumunan, serta mengawasi pengaturan lalu lintas di jalan dan trotoar.

Topik Terkait