img_title
Foto : YG

Korea Selatan – Member BIGBANG, Daesung akan bertemu Yoo Jae Suk lagi setelah 13 tahun di Hangout With Yoo. Dalam acaara ini Daesung akan menjadi guest, sementara acara ini akan disiarkan mulai 21 Oktober 2023.

Daesung diharapkan dapat bekerja sebagai anggota vokal dalam proyek JS Entertainment dan membawa kesenangan segar ke dalam program tersebut. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Daesung BIGBANG Jadi Guest di Hangout With Yoo

Highlite
Foto : Highlite

Melansir dari The Fact pada senin, 16 Oktober 2023, Daesung akan muncul dalam proyek musik baru JS Entertainment episode program hiburan MBC bertajuk Hangout With Yoo. Acara ini akan disiarkan mulai 21 Oktober 2023 mendatang.

Menurut beberapa staf penyiaran, Daesung diharapkan dapat bekerja sebagai anggota vokal dalam proyek JS Entertainment dan membawa kesenangan segar ke dalam program tersebut. Sudah sekitar 13 tahun sejak penampilan Daesung di program hiburan terestrial sejak SBS Every Night, dan reuninya dengan Yoo Jae Suk adalah 13 tahun sejak SBS Family Outing.

Di masa lalu, Daesung adalah anggota tetap program hiburan SBS Family Outing (2008-2010) dan menunjukkan chemistry dengan Yoo Jae Suk di Dumb and Dumber. Perhatian tertuju pada chemistry yang akan diciptakan oleh dua orang yang bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Topik Terkait