img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Jaemin NCT tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 (menurut perhitungan umur Korea) tepat pada hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020. Para NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT, bersama-sama mengirimkan ucapan untuk sang idola melalui berbagai platform media sosial.

Di tengah perayaan ulang tahun Jaemin, ada sebuah momen mengharukan yang sukses membuat hati para penggemar terenyuh. Idola asuhan SM Entertainment ini diketahui membalas ucapan ulang tahun dari seorang pemulung asal Indonesia. Kok bisa? Yuk simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: Bukti Foto Jaemin NCT dan Kim Ji In Diduga Pacaran

Jaemin NCT Dapat Ucapan Ultah dari Seorang Pemulung asal Indonesia 

MBC
Foto : MBC

Ucapan ulang tahun untuk Jaemin mengalir dari segala penjuru mulai dari Instagram, Twitter, dan Lysn. Sebagai informasi Lysn merupakan aplikasi yang digunakan fans dari para artis SM Entertainment mulai dari fans BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, EXO, Red Velvet, dan NCT, untuk berkomunikasi dengan sang idola.

Jaemin pun menerima sederet ucapan ulang tahun melalui aplikasi Lysn ini. Tiba-tiba, lelaki kelahiran 2000 tersebut mengunggah foto seorang anak kecil yang sedang memegang kertas berisikan ucapan selamat ulang tahun. Ternyata, sosok tersebut adalah pemulung yang pernah dibantu Jaemin ketika bertandang ke Indonesia beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait