img_title
Foto : Photocomic

Korea Selatan – Cuplikan aktris Han Hyejin, Park Hasun, dan Im Soo Hyang, yang bintangi drama 'Sea Village Diary', akan tampil bersama di acara 'Problem Son in the Rooftop' KBS 2TV. Para aktris ini akan memamerkan chemistry erat mereka sebagai saudara perempuan.

Selain itu, terbongkar juga kisah adegan romantis hingga ciuman Im Soo Hyang dengan Cha Eun Woo. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Bongkar Adegan Ciuman Bareng Cha Eun Woo

Pada beberapa waktu lalu, Im Soo Hyang, yang menarik banyak perhatian dengan adegan ciuman indahnya di berbagai karya. Kini, Im Soo Hyang menarik perhatian dengan mengungkapkan tentang syuting adegan ciuman dengan lawan mainnya Cha Eun Woo selama 6 jam syuting drama 'My ID is Gangnam Beauty'.

Itu adalah adegan ciuman pertama dari serial ini, dan kami memfilmkannya dari berbagai sudut agar terlihat cantik. Syuting adegan ciuman berlangsung selama lebih dari 6 jam selama dua hari,” ungkap Im Soo Hyang dilansir dalam Naver pada Selasa, 17 Oktober 2023.

"Saat aku melihat ke layar, aku bisa melihat bibirku semakin bengkak,” katanya, mengejutkan semua orang dengan adegan ciuman di balik layar yang mengejutkan dan layak mendapat gelar ‘master ciuman’.

Topik Terkait