img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Seo Young Joo dikabarkan akan menjalankan wajib militer pada 28 November 2023 mendatang. Hal ini disampaikan oleh sutradara Jang Hang Jun dalam konferesni pers film Open the Door.

Sementara itu film Open the Door akan dirilis pada 25 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Seo Young Joo Akan Wajib Militer

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari MK pada Selasa, 17 Oktober 2023, sutradara Open the Door yaitu Jang Hang Jun mengumumkan jika Seo Young Joo akan menjalankan wajib militer pada 28 November 2023 mendatang.

"Seo Young Joo akan mendaftar wajib militer pada 28 November," kata sutradara Jang Hang Jun dilansir IntipSeleb dari MK pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Pada hari ini preview dan pertemuan film Open the Door diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Seoul. Sutradara Jang Hang Jun, produser Song Euni, dan aktor Lee Soon Won, Kim Sujin, dan Seo Young Joo hadir. Dalam konferensi pers tersebut, Seo Young Joo mengatakan jika ia mengikuti audisi dan sutradara memberikan banyak kepercayaan pada dirirnya.

“Alasan saya memilih film ini adalah karena sutradara yang membuat pilihan. Saya mengikuti audisi dan sutradara memberi saya banyak kepercayaan diri,” kata Seo Young Joo.

Sang aktor mengatakan jika ia menyuruhnya untuk melakukan apapun yang dirasakan dihadapannya.

Topik Terkait