img_title
Foto : Instagram.com/beuuunjung

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Bang Eun Jung mengkonfirmasi castingnya untuk drama terbaru yang bertajuk Wedding Battle atau The Matchmakers dan memancarkan kehadirannya melalui karakter baru sebagai seorang Gaedong.

Ini merupakan melodrama komik perjodohan tentang perjuangan seorang raja Dinasti Joseon dan seorang pengiring pengantin dan seorang penambang (istilah yang merujuk pada seorang perawan tua dan seorang bujangan tua pada masa Dinasti Joseon) yang bertemu dan terlibat dalam 'pertempuran pernikahan'. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Bang Eun Jung Bintangi Drama The Matchmakers

Instagram.com/beuuunjung
Foto : Instagram.com/beuuunjung

Melansir dari Sports Khan pada Selasa, 17 Oktober 2023, FN Entertainment mengumumkan bahwa Bang Eun Jung berperan sebagai Gae Dong dalam drama Senin-Selasa baru KBS 2TV bertajuk The Matchmakers. Drama ini dijadwalkan akan ditayangkan pertama kali pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Pria paling pemarah di Hanyang, Shim Jeong Woo (diperankan oleh Rowoon) dan Jeong Sun Deok (diperankan oleh Jo Yihyun), seorang janda yang menjalani kehidupan ganda, diperkirakan akan bergabung untuk menikahi perwakilan wanita dan penambang.

Gaedong yang diperankan oleh Bang Eun Jung dalam drama tersebut adalah seorang pelayan dengan konsep baru yang berpengalaman dalam pengetahuan dan informasi dan memiliki ketertarikan terhadap orang dalam dan kepribadian ceria yang mendukung kehidupan Jeong Soon Deok.

Topik Terkait